Cara Jadi Reseller Scarlett Whitening, Waspada Penipuan!!!

Jangan sembarang daftar reseller jadi reseller Scarlett Whitening, karena banyak penipuan dengan modus menawarkan Scarlett dengan harga murah. Cara daftar jadi reseller Scarlett by Felicia Angelista yang aman adalah dengan menghubungi Admin resminya, atau dengan memesannya melalui toko official Scarlett di Shopee.

Bagi kalian yang ingin jualan skincare, produk perawatan kulit dengan merk Scarlett mungkin bisa jadi bahan pertimbangan. Produk ini merupakan salah satu skincare terlaris di marketplace. Selain itu, modal yang diperlukan juga tidak terlalu besar, dan dalam sekali pesan, boleh campur, tidak harus satu varian saja.

Untuk menjadi reseller Scarlett supaya mendapatkan harga grosir sehingga bisa bersaing di marketplace, kalian harus order minimal 48 pcs, dengan harga masing-masingĀ  produk Rp50.000. Adapun produk-produk Scarlett berupa body lotion, shower scrub, body scrub, serum wajah, cream wajah, shampoo, dan conditioner, dengan harga grosir sama, yaitu Rp50.000. Tidak ada minimum order untuk masing-masing produk, yang penting jumlahnya minimal 48 pcs untuk total keseluruhan produk kalau kalian mau mendapatkan harga Rp50.000.

Adapun harga jualnya kalau di toko resminya yaitu Rp75.000 per produk. Ada juga paket Rp300.000 isi 5. Namun banyak yang menjual Scarlett di bawah Rp60.000. Apakah ini diperbolehkan? Lalu bagaimana cara jadi reseller Scarlett?

Untuk menjadi reseller Scarlett sangatlah mudah, tinggal order Scarlett sebanyak 48 pcs seharga Rp2.400.000, baik itu lewat Shopee, maupun chat langsung ke Admin. Kalau order di bawah 48 pcs, harganya beda lagi. Kalau order di atas 48 pcs, meski bukan kelipatan 48 pcs, harga per produk tetap Rp50.000. Order sejumlah 48 pcs itu minimal. Dalam sekali order, Anda bisa memesan di atas itu.

Kelebihan Program Reseller Scarlett

Brand terkenal
Bagi kalian yang ingin jualan skincare, sebaiknya pilih merk skincare yang terkenal di pasaran, sehingga lebih mudah dalam menjualnya. Scarlett termasuk salah satu brand skincare dengan angka penjualan yang tinggi. Scarlett merupakan skincare yang diminati banyak orang.

Selain itu, produk-produk Scarlett juga sudah terdaftar di BPOM. Ini juga hal yang penting karena terkait dengan keamananan produk tersebut. Menjual skincare yang tak terdaftar di BPOM adalah kegiatan yang berisiko, karena termasuk kegiatan ilegal, dan bisa terjerat pidana. Sudah banyak penjual kosmetik yang kena razia karena menjual kosmetik ilegal.

Harga grosir relatif terjangkau
Dengan modal sebesar Rp2.400.000 (belum termasuk ongkos pengiriman), reseller Scarlett bisa mendapatkan 48 pcs produk Scarlett, boleh pilih varian. Anda boleh pesan lotion semua, serum semua, maupun campur dengan produk Scarlett lainnya. Intinya, untuk mendapatkan harga grosir Rp50.000 per item, minimal pembelian 48 pcs.

Scarlett juga menyediakan paket reseller dengan kuantitas order lebih sedikit, yakni 24 pcs dengan harga Rp1.440.000, dan 12 pcs dengan harga Rp720.000.

Produk dilengkapi kode verifikasi
Di kemasan produk Scarlett terdapat kode ferifikasi untuk mengecek keaslian produk, sehingga bisa jadi bukti kalau produk Scarlett yang dijual oleh reseller adalah asli. Tak jarang pembeli bertanya seputar keaslian produk. Dengan adanya kode verifikasi ini, reseller bisa membuktikan kepada pembeli kalau produk Scarlett yang dijualnya adalah produk asli.

Kekurangan Program Reseller Scarlett

Banting harga
Meskipun di toko resminya Scarlett dijual Rp75.000 per item, tapi banyak yang menjualnya di bawah harga Rp75.000, bahkan di bawah Rp60.000. Banyak reseller Scarlett yang menjual produk Scarlett dengan harga Rp55.000. Jadi, mereka cuma ambil untung Rp5.000 per produk. Itu belum dipotong ongkir saat pembelian. Belum lagi biaya layanan Shopee. Untung cuma ribuan saja. Biaya packing juga masuk dalam hitungan.

Kalau Anda mau berjualan Scarlett di marketplace seperti Shopee dan melakukan strategi perang harga dengan mereka yang sudah lebih dulu jualan Scarlett, Anda harus siap terima keuntungan cuma beberapa ribu saja per produk yang terjual.

Tapi, apakah diperbolehkan menjual Scarlett dengan harga murah seperti itu? Ternyata dari pusatnya sendiri, aturan harga jual ecer minimal adalah Rp55.000 per produk. Jadi, kalau ada seller yang menjual Scarlett seharga Rp55.000, itu tidak melanggar ketentuan.

Jika Anda ingin untung besar dari jualan Scarlett, sebaiknya hindari menjual produk ini di marketplace. Marketplace cuma salah satu cara media jualan online. Ada media lain yang bisa Anda gunakan untuk jualan online, misalnya Facebook.

Dari pengalaman saya jualan Scarlett, kalau di Shopee memang susah, karena banyak pesaing, dan tak bisa ambil untung banyak. Sedangkan kalau jualan di Facebook, saya bisa jual Scarlett dengan harga sampai Rp70.000. Tak jarang pembeli lebih dari satu produk saja. Banyak yang beli sekaligus 4 pcs, berupa lotion, scrub, shower scrub, dan serum wajah. Tentu ini lebih menguntungkan ketimbang hanya menjual satu jenis produk saja.

Tidak ada grup khusus reseller
Kekurangan berikutnya adalah tidak adanya grup khusus sesama reseller Scarlett.

Bisakah mendaftar jadi agen Scarlett untuk mendapatkan harga lebih murah?
Scarlett cuma menerima reseller, tidak menerima keagenan. Reseller boleh mencari reseller. Namun, untuk harga dari pusat sama, yakni Rp50.000 dengan minimal order 48 pcs.

Wasada Penipuan Scarlett
Berhati-hatilah dengan penipuan yang mengatasnamakan Scarlett. Modusnya adalah dengan menawarkan produk Scarlett dengan harga jauh di bawah harga grosir. Misal, Rp350.000 dapat 10 produk. Sudah banyak yang jadi korban penipuan yang mengatasnamakan Scarlett. Jangan sampai Anda juga jadi korban.

Harga termurah yang bisa didapatkan reseller adalah Rp50.000. Jika ada yang menjualnya di bawah harga tersebut, ada beberapa kemungkinan, yaitu produk yang dijual palsu, jual rugi, dan penipuan.

Jangan tergoda dengan penawaran Scarlett dengan harga yang tak wajar. Entah yang jual pakai alasan ambil langsung dari pabrik, yang jelas, ketentuan harga untuk reseller Scarlett adalah Rp50.000 per produk untuk pengambilan minimal 48 pcs.

Usahakan juga untuk membeli Scarlett kemasan utuh, bukan repacking. Kalau kemasan repacking tidak ada kode verifikasinya, sehingga tidak bisa dicek keasliannya di web resmi Scarlett. Banyak yang menjual Scarlett kemasan repack, yaitu mengemas ulang produk Scarlett ke dalam kemasan yang lebih kecil, sehingga harganya lebih murah. Hal ini tidak diperbolehkan oleh pihak Scarlett.

Demikian pembahasan tentang cara menjadi reseller Scarlett. Apakah Anda tertarik untuk berjualan Scarlett di marketplace? Dengan ketentuan harga jual minimal Rp55.000, banyak reseller yang menjual Scarlett dengan harga tersebut. Bahkan lebih parahnya lagi, ada juga yang menjual Scarlett dengan harga Rp52.000. Tidak ada keharusan kalau reseller harus menjual Scarlett di marketplace. Itu adalah pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Konten dilindungi