Bagaimana proses detox Natura Beauty Spray?

Bagaimana proses detoks penggunaan Natura Beauty Spray? Seringkali dalam promosi skincare ada istilah detox. Setelah penggunaan skincare, kemudian muncul jerawat, katanya itu proses detox. Kalau ada riwayat pernah menggunakan skincare berbahaya, lalu pakai skincare yang aman, tetapi malah timbul jerawat, katanya itu proses detoks. Benarkah begitu?

NaturaWorld Beauty Spray merupakan skincare yang berbentuk cairan yang dikemas dalam botol spray. Lalu ini produk jenis apa sih? Apakah serum atau pelembab biasa? Pembahasan mengenai apakah Natura Beauty Spray ini serum atau bukan, sudah saya bahas di postingan terdahulu. Intinya, penjual produk ini sering menyebut produk ini sebagai serum, tetapi di kemasannya tidak disebutkan kalau ini adalah serum.

Natura Beauty Spray diklaim dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, bahkan diklaim dapat mengobati penyakit kulit tertentu. Produk ini mengandung sejumlah bahan alami yang bagus untuk kulit. Soal keamanan, tak perlu diragukan, produk ini sudah memiliki nomor BPOM. Jika kalian mau mencoba, usahakan pakai produk yang asli, yang bisa didapat di member resmi NaturaWorld.

Lalu apa sih detoks itu? Sebenarnya proses detoks itu adalah proses pengeluaran racun dan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh. Dalam proses detoks atau detoksifikasi, racun dari dalam tubuh dikeluarkan melalui hati, paru-paru, ginjal, usus besar, dan kulit.

Namun, istilah detoks dalam dunia kecantikan itu beda pengertiannya. Detoks yang dimaksud adalah mengeluarkan zat-zat yang tak berguna yang menempel di kulit, yang menyebabkan kulit kusam. Penggunaan skincare di wajah dapat membuat wajah lebih terawat sehingga kulit tampak sehat. Perawatan kulit tak melulu agar kulit jadi putih, tetapi juga sehat. Buat apa pakai skincare yang bikin putih tapi ternyata mengandung merkuri.

Adapun kalau setelah penggunaan skincare malah muncul jerawat kecil, maka lebih cocok disebut purging. Namun, jika yang keluar adalah jerawat dengan ukuran besar, timbul peradangan, itu namanya breakout, dan itu bisa jadi tanda kulit tidak cocok dengan suatu skincare.

Jika yang terjadi adalah purging, maka penggunaan skincare boleh dilanjutkan. Tapi, apabila yang terjadi adalah breakout, maka sebaiknya hentikan pemakaian skincare tersebut.

Begitu juga dalam penggunaan Natura Beauty Spray, jika terjadi breakout, itu tandanya tidak cocok. Terserah kalau yang jual bilangnya detoks, yang jelas, kalau kulit tidak cocok, maka hentikan pemakaian. Meskipun produk aman, ketidakcocokan dalam penggunaan skincare bisa saja terjadi.

Natura Beauty Spray adalah produk perawatan kulit. Yang namanya perawatan berarti rutin. Bisa jadi setelah pemakaian 1 botol sudah ada hasil, bisa jadi setelah pemakaian botol kedua baru tampak hasilnya, dan seterusnya.Tapi, kalau misalnya tak tampak hasilnya, balik lagi ke tujuan kalian menggunakan produk itu untuk apa. Khasiat produk ini seperti yang tertera di kemasan. Kalau yang di iklan, yang katanya produk ini bisa mengobati penyakit kulit, itu hanyalah klaim di iklan. Natura Beauty Spray adalah produk kosmetik, tidak boleh bikin klaim mengobati.

Demikian pembahasan tentang proses detoks Natura Beauty Spray. Reaksi penggunaan skincare bisa berbeda-beda, ada yang mengalami purging, ada yang mengalami breakout, ada juga yang tidak mengalami keduanya. Jika produk ini menurut kalian bagus dan cocok, silakan dilanjutkan pemakaiannya. Tapi, ini adalah produk perawatan. Kalau misalnya kalian sudah mencapai tujuan dalam menggunakan Natura Beauty Spray, misal kalian ingin mengatasi jerawat pakai produk ini, kemudian masalah jerawat sudah teratasi, kalian bisa terus gunakan produk ini.

Kalian bisa sharing pengalaman atau berbagi testimoni Natura Beauty Spray lewat kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Konten dilindungi