ads

Perbedaan Serum Scarlett Acne (Ungu), Brightly (Pink), dan Glowtening

ads

Apa perbedaan serum Scarlett acne dan brightly? Mana yang lebih bagus? Kalau untuk wajah berjerawat, pilih yang mana? Apakah boleh menggunakan serum acne dan brightly sekaligus? Apakah harus pakai dengan krim atau cukup serum saja?

Selain body care dan hair care, Scarlett juga menghadirkan produk perawatan wajah, yang terdiri dari cream, serum, dan facial wash.  Tapi, untuk pembahasan kali ini, aku mau bahas yang serum saja. Serum Scarlett ada tiga jenis, yaitu varian acne, brightly, dan glowtening. Ketiganya sudah terdaftar di BPOM.

ads

1. Serum Acne
Serum Scarlett acne merupakan serum yang dikhususkan untuk wajah berjerawat. Beberapa kandungan bahan yang terdapat dalam produk serum acne Scarlett yaitu tea tree leaf, salicylic acid, ekstrak licorice, vitamin C, dan jeju centella asiatica.

Serum ini diklaim bermanfaat untuk membantu menyembuhkan jerawat meradang, iritasi, kulit kemerahan, dan jerawat batu. Selain itu, serum ini juga diklaim bermanfaat untuk membantu mengendalikan kadar minyak berlebih di kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu memudarkan bekas jerawat dan bekas luka,membantu menghaluskan kulit, membantu menenangkan kulit, menjaga kulit yang sensitif, dan membantu regenerasi kulit.

No BPOM: NA18200104454

2. Serum Brightly Ever After
Beberapa bahan yang terdapat dalam serum in yaitu glutathione, phyto whitening, lavender water, niacinamide, dan vitamin C. Serum ini diklaim bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit, membantu melembabkan dan menutrisi kulit, membantu mengontrol kadar miyak berlebih, menghaluskan kerutan dan garis kulit, membantu memudarkan flek dan bekas jerawat di wajah, dan sejumlah manfaat lainnya.

No BPOM: NA18201900972

3. Serum Glowtening
Ini adalah serum terbaru dari Scarlett. Kegunaannya utamanya seperti serum Brightly Ever After, yaitu membantu mencerahkan kulit wajah. Serum ini mengandung sejumlah bahan yang bermanfaat untuk kulit, diantaranya adalah tranexamide acid, ekstrak licorice, allantoin, ekstrak aloe vera, dan niacinamide.

Selain untuk membantu mencerahkan wajah, Scarlett Glowtening Serum juga diklaim bermanfaat untuk membantu membantu menjadikan kulit tampak lebih glowing, memperbaiki skin barrier, menenangkan kulit, menyamarkan flek hitam dan garis-garis halus di wajah, membantu menjadikan kulit lebih sehat, dan membantu memudarkan bekas jerawat.

No BPOM: NA18211900313

Bagi kalian yang ingin mencoba serum Scarlett, silakan coba sesuai dengan kondisi kulit kalian. Kalau misalnya untuk kulit berjerawat, maka sebaiknya pilih yang acne. Masalah jerawatnya diselesaikan dulu, baru pakai serum Scarlett Brightly Ever After. Tidak disarankan memakai serum brightly saat wajah masih dalam keadaan berjerawat.

Pemakaian serum wajah adalah setelah menggunakan toner, dan sebelum menggunakan krim wajah. Lalu apakah setelah pakai serum Scarlett perlu memakai cream wajah? Ini opsional. Boleh pakai serum saja, bisa juga ditambah krim? Kabar gembiranya, Scarlett telah merilis cream wajah, baik krim siang maupun krim malam, sehingga kalau kalian mau pakai cream setelah memakai serum Scarlett, kalian bisa menggunakan krim wajah merk Scarlett.

Boleh-boleh saja pakai cream merk lain. Tapi, perhatikan bahan-bahannya, apakah berlawanan dengan bahan-bahan yang ada dalam serum Scarlett atau tidak.

Demikian pembahasan tentang perbedaan serum Scarlett acne, brightly ever after, dan glowtening. Ketiganya adalah serum yang aman, sudah terdaftar di BPOM. Silakan gunakan sesuai dengan kondisi kulit. Usahakan untuk membeli serum Scarlett yang kemasan utuh, yakni yang isinya 15 ml, bukan yang dikemas ulang ke dalam botol kecil. Kalian bisa beli ke toko official Scarlett maupun ke toko kosmetik atau teman yang jualan Scarlett kalau ada.

ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Konten dilindungi